Global

Smart Forstars Konsep Debut Perdana di Paris Motor Show 2012

Stutgart, IOTOMOTIF.com – Konsep mobil Smart Forstars akan mengawali debutnya di ajang Paris Motor Show 2012, yang akan berlangsung pada 29 September – 14 Oktober.

Konsep mobil masa depan ini hadir dengan balutan warna kemerahan yang elegan dan mewah (rouge alubeam). Smart Forstart memiliki panjang tubuh 3550 mm, lebar 1710 mm, dan tinggi 1505 mm.

Coupe yang hanya menyediakan dua kursi ini juga memiliki atap yang menarik terbuat dari bahan kaca. Sehingga andapun dapan melihat hamparan bintang di malam hari dan cahaya matahari di siang hari, dengan cukup mendongakkan kepala ke atas.

Smart Forstars di bekali dengan motor listrik magneto 60 KW dari smart Brabus, dan torsi 135 Nm dengan kapasitas baterai lithium-ion 17,6 KWh. Smart Forstars dapat melesat dengan kecepatan maksimal mobil 130 kpj, sehinga mobil listrik ini mampu melesat dengan lincah tanpa emisi.

“Mobil-mobil listrik dari smart adalah paling murah di Eropa. Tidak hanya bebas emisi dan cepat, forstars memungkinkan Anda  mengatur suhu interior yang sempurna dengan smartphone. Terlebih lagi, dengan baterai yang kuat dan terintegrasi proyektor, smart forstars dapat mengubah setiap halaman belakang menjadi bioskop animasi terbuka,” jelas Annette Winkler, Boss smart.

Selain itu, fitur pemutar proyektor juga disematkan pada Smart Forstars Konsep ini. Pemutar proyektornya di integrasikan di kap mesin yang dioperasikan melalui bluetooth dari iPhone. Sedangkan untuk mendukung tampilan videonya, juga sudah disematkan sound system berkualitas dan beberapa loudspeaker yang ditanam di balik pintunya. Andapun dapat merasakan sensasi pengalaman sinema di dalam mobil ini.

Nah, untuk wheelbase forstars kini memiliki panjang 2470 mm atau lebih panjang 630 mm dari smart fortwo. Jarak antar roda depan dan belakangnya pun menjadi 1,475 m, atau mengalami penambahan 193 mm dan 90 mm.

Sedangkan untuk ban, Forstars mempercayakannya pada Michelin berukuran 245/35 ZR 21, dengan desain 3-spoke yang lebih atraktif.

Mobil Murah Toyota-Daihatsu: Toyota Agya-Daihatsu Ayla

Previous article

Beckham dan Cristiano Ronaldo Berebut Mobil James Bond

Next article

You may also like

More in Global