Harga New Ford Everest Terbaru Mulai Rp 500 Jutaan

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Amerika, Ford meluncurkan Everest dan Ranger terbaru di ajang Bangkok Motor Show 2015. New Ford Everest yang memulai debut di Bangkok akan bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Setelah resmi diperkenalkan di gelaran Bangkok International Motor Show, mobil New Everest SUV dapat langsung dipesan, tapi sementara untuk pelanggan di Thailand saja.

“Produk baru dari Ford ini kami yakini bisa langsung menggebrak di segmen SUV. Kami yakin, New Everest akan melakukan hal yang sama seperti produk Ford lain, yakni cerdas dan sangat nyaman di kelas SUV,” kata Yukintorn Wisadkosin selaku Managing Director Ford Thailand di gelaran Bangkok Internasional Motor Show di Impact Challenger Hall, Bangkok, Thailand.

Untuk pelanggan di Thailand, New Everest akan langsung dipasarkan di Bangkok Motor Show. Pengunjung Bangkok Motor Show yang memesan New Everest dan menerima unit pada pertengahan tahun ini.

Untuk masalah harga, di Thailand, New Everest dijual dalam tiga pilihan. New Everest 2.2 liter 4×2 dijual dengan harga 1.269.000 baht atau setara dengan Rp 506 juta. New Everest Titanium 3.2 liter 4×4 dijual dengan harga 1.459.000 baht atau sekitar Rp 582 juta. Dan untuk varian tertinggi, 3.2-liter Titanium + dijual dengan harga 1.599.000 baht atau sekitar Rp 638 juta.

Diperkirakan harga untuk pasar di Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan harga yang diterapkan di Thailand, namun akan memiliki beberapa penyesuaian untuk bersaing dengan kompetitor. Ford menjamin New Everest akan segera diperkenalkan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here