Ford Everest Kini Resmi Hadir di ASEAN

IOTOMOTIF.com – Setelah meluncurkan Ranger terbaru, Ford kini meluncurkan Ford Everest terbaru yang memulai debut di ASEAN di ajang Bangkok International Motor Show 2015. Mobil SUV ini didesain dengan kokoh, berteknologi canggih, kemampuan serbabisa, dan interior premium yang mampu menampung hingga tujuh penumpang.

“Lewat Everest baru, kami memperkuat line up showroom kami di pasar ASEAN dengan kompetitif. Mobil ini akan memberikan pengalaman kepada penumpang akan ketangguhan menghadapi medan paling keras di Asia Tenggara,” kata Matt Bradley yang menjabat sebagai Presiden Ford ASEAN.

Dengan konstruksi body-on-frame, four-wheel drive cerdas, dan terrain management sysrem canggih membuat mobil ini makin menarik. Suspensi ini menawarkan kenyamanan berkendara. Memiliki Interior modern yang luas dengan kualitas tinggi.

Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti SYNC 2, Active Park Assist, dan fitur pertama di segmennya seperti Curve Control, dan Blind Spot Information System dengan Cross Traffic Alert.

Di Thailand, mobil ini dijual dengan banderol harga 1,269-1,599 juta Baht, atau setara dengan Rp
506-638 juta. Untuk pasar Indonesia mungkin agak beda, dijual dengan pilihan mesin yang disesuaikan dengan kompetisi di segmennya. Ford Everest terbaru akan bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here