Mobil MPV Mitsubishi Meluncur 2017

IOTOMOTIF.com – Hari ini pada seremoni pemancangan tiang perdana pabrik terbaru Mitsubishi di Greenland International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, produsen mobil asal Jepang tersebut memperlihatkan foto penggoda dari sosok MPV 7 penumpang mereka. Model baru ini akan jadi senjata utama Mitsubishi untuk kembali serius di segmen kendaraan penumpang di Indonesia.

Meski hanya siluet, sosok MPV yang akan bersaing dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia tersebut terlihat dengan lekukan tubuh yang memanjang. Sepintas pada bagian depan mirip dengan mobil konsep AR yang pernah diperlihatkan di IIMS, pada September 2014 lalu.

Pada bagian depan terlihat memiliki aura sebuah SUV Mitsubishi. Lampu depan menyempit, bingkai jendela tampak seperti trapesium dengan sudut miring. Tubuh terlihat cukup panjang, dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang.

“Saat ini MPV ini masih dalam pengembangan, dua tahun lalu untuk pertama kalinya akan diluncurkan di Indonesia. Menjadi model pertama Mitsubishi di segmen ini (MPV 7-penumpang),” kata Osamu Masuko yang menjabat sebagai Chairman of the Board dan CEO Mitsubishi Motors Corporation.

Mobil MPV 7 penumpang dari Mitsubishi ini direncanakan untuk diproduksi pada bulan Agustus 2017 mendatang dengan pasar utama domestik Indonesia dan ekspor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here