MotoGP Losail 2015: Espargaro Percaya Tahun Ini Lebih Ketat

IOTOMOTIF.com – Pol Espargaro dari tim satelit Yamaha, Monster Yamaha Tech 3 menjadi salah satu pembalap yang dinilai mampu untuk mendapatkan podium musim ini. Namun pada musim 2015, dia memperkirakan akan lebih banyak pembalap yang memiliki kemampuan dan bertarung dengan sengit untuk memperebutkan podium, akan tetapi dia percaya potensi motor yang dikendarainya, YZR-M1 dan siap bersaing di sirkuit Losail, Qatar pada akhir pekan ini.

“Akhirnya waktunya kembali ke lintasan untuk tahun 2015 dan saya sangat bersemangat untuk pertarungan di balapan pertama,” kata Espargaro. “Kami telah memiliki hasil positif pada pra-musim dan sepeda motor juga memiliki performa yang membuat saya senang, tapi tentu saja akan menjadi balapan yang menantang dan tahun ini saya tidak lagi dibayangi ilusi untuk dengan mudah finish di posisi depan.

“Akan ada lebih banyak pembalap yang bersaing untuk memperebutkan podium dan posisi tertinggi dibandingkan tahun lalu. Karena itu saya akan melakukan yang terbaik. Tim melakukan pekerjaan besar selama musim dingin jadi sekarang tergantung kepada saya dan saya siap melakukannya.

“Qatar selalu istimewa karena menjadi satu-satunya balapan di malam hari,” tambah sang juara dunia Moto2 2013.

“Saya berharap untuk kembali mengendarai Yamaha YZR-M1 dan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil baik yang mana akan memberikan-ku rasa percaya diri untuk menghadapi balapan selanjutnya.”

Balapan pertama MotoGP 2015 akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar pada 30 Maret dini hari dengan rangkain latihan bebas dan kualifikasi dimulai 26 Maret besok. Lihat artikel berikut untuk melihat Jadwal MotoGP Qatar 2015 Losail secara lebih detail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here