MotoGP Losail 2015: Eugene Laverty Targetkan Tiga Besar Kelas Terbuka

IOTOMOTIF.com – Rookie MotoGP musim ini, Eugene Lavety menargetkan dirinya untuk finish di tiga besar pembalap kelas terbuka pada sesi pembuka musim 2015 di Qatar pada akhir pekan ini.

Mantan pembalap papan atas World Superbike tersebut merasa dirinya memiliki perkembangan yang kuat dengan Drive M7 Aspar Honda selama test pre-season. Pembalap asal Irlandia tersebut sudah tidak sabar mengikuti debut balap di kelas utama di sirkuit Losail mengendarai RC213V-RS.

“Test Pra-musim telah berjalan dengan baik dengan perkembangan yang terus menerus setiap saya mengendarai sepeda. Saya sangat cocok dengan Open Honda dan Drive M7 Aspar Team, jadi saya sangat bersemangat untuk menghadapi tantangan yang berada di depan kami,” kata Laverty.

“Tes terakhir di Losail selesai dengan sangat baik, yang menjadi pertanda baik untuk putaran satu di sirkuit yang sama. Sulit untuk mengatakan apa target dalam hal posisi secara keseluruhan karena tiap tim begitu kuat musim ini. Namun, dalam kelas terbuka saya ingin berjuang untuk posisi tiga besar sejak awal.

“Saya menikmati sirkuit Losail dan sepeda kami cocok dengan sirkuit sehingga saya ingin memulai musim ini dengan hasil yang kuat.”

Balapan akan berlangsung pada tanggal 30 Maret 2015 jam 1 dini hari. Dengan rangkaian latihan bebas dimulai pada hari kamis, 26 maret 2015. Lihat artikel berikut untuk melihat jadwal MotoGP Losail 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here