Suzuki Miliki Peluang di MotoGP 2015

IOTOMOTIF.com – Nobuatsu Aoki, mantan pembalap MotoGP menilai tim Suzuki MotoGP pada musim ini bisa menunjukkan hasil yang positif. Meski Suzuki baru kembali mengikuti ajang balap para raja, mereka dinilai memiliki modal yang cukup untuk bersaing dengan tim-tim lainnya.

Aoki mengatakan, peluang Suzuki musim ini cukup menjanjikan. Legenda MotoGP tersebut yakin, tim yang akan diperkuat Maverick Vinales dan Aleix Espargaro bisa mencuri beberapa seri.

“Dalam satu tahun ini ada beberapa seri, Suzuki bisa naik podium di antaranya. Jika dilihat, peluang Suzuki cukup menjanjikan,” kata Aoki.

Namun, Aoki mengakui masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki pada motor Suzuki. Analisis ini muncul setelah Aoki menjadi test rider Suzuki. “Motor Suzuki masih perlu pengembangan, khususnya dalam hal mesin dan sistem kontrol traksi,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan Vinales dan Espargaro, pria Jepang ini terlihat optimis. “Mereka sangat bagus. Peluang untuk bersaing dengan pembalap lain cukup tinggi,” kata Aoki.

Seri pertama akan berlangsung pada akhir pekan ini, nantikan saja apakah Suzuki benar mampu memperlihatkan hasil yang baik. Lihat artikel berikut untuk melihat jadwal seri pertama MotoGP 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here