MotoGP 2015: Jack Miller Tidak Sabar Menanti Balapan Pertama

IOTOMOTIF.com – Pembalap baru tim LCR Honda, Jack Miller yang melompat ke MotoGP 2015 setelah musim lalu berhasil meraih posisi kedua klasemen akhir Moto2 sudah tidak sabar mengikuti balapan awal musim ini. Pembalap berusia 20 tahun yang akan mengikuti balapan musim ini bersama Cal Crutchlow di LCR Honda ini disebut-sebut sebagai “The Next Stoner” baru karena performanya yang gemilang.

Pembalap asal Australia tersebut begitu antusias mengikuti balapan perdananya di MotoGP. Keyakinan untuk meraih hasil positif di balapan semakin tinggi setelah Miller melalui sesi test pra-musim. Meskipun hasil tes yang dilakukan di sirkuit Losail, Qatar tidak begitu memuaskan, dia cukup puas mengingat Miller mengalami peningkatan setelah test Sepang pada awal tahun ini. Di test pra-musim Qatar, dia memang hanya menduduki posisi ke 19, namun pembalap muda tersebut tetap yakin mampu meraih hasil maksimal di balapan nanti.

“Mengendarai motor di sini (Losail) begitu luar biasa. Trek begitu mengalir dan jauh lebih baik dibanding di Sepang. Di sepang saya harus benar-benar berjuang ketika tengah belok di tikungan sirkuit,” kata Miller.

“MotoGP segera datang dan saya tidak sabar untuk menyambutnya. Namun, kami masih masih memiliki beberapa perbaikan dan tentu berharap dapat memberikan yang terbaik bagi para penggemar,” jelasnya.

Kita lihat saja nanti pada akhir bulan ini di sirkui Losail, Qatar, apakah pembalap muda ini mampu meraih hasil yang memuaskan dan memperlihatkan potensi seperti julukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here