Striker Sunderland, Liga Inggris Beli Lomborghini Aventador

IOTOMOTIF.com – Memang menjadi pemain sepak bola di liga papan atas dunia menjadi impian setiap pemain, terutama liga Inggris yang menjadi salah satu liga paling diminati di dunia. Salah satu alasan para pemain adalah gaji yang dimilik. Namun meski bermain untuk klub yang mengalami performa dan jatuh ke papan bawah, gaji yang dimiliki tetap besar.

Seperti Steven Fletcher contoh. Meskipun hanya bermain untuk Sunderland yang kini berada di papan bawah klasemen, Fletcher mampu berganti-ganti mobil mewah. Baru-baru ini, striker Skotlandia menambah koleksi di garasi dengan pembelian Lamborghini Aventador.

Fletcher langsung memamerkannya di akun Twitter-nya. Terlihat sosok pemain berusia 27 tahun berdiri dengan Aventador di sampingnya. Tindakan pamer ini langsung mendapat sorotan dari fans Sunderland, karena kinerja yang dianggap tidak memuaskan oleh Fletcher yang telah mencetak 18 gol sejak 2012 merapat ke The Black Cats, julukan dari klub Sunderland.

Menanggapi kemarahan penggemar, Fletcher segera menghapus foto. Sayangnya, foto sudah beredar di dunia maya. Fletcher sebelumnya juga memiliki Bentley Continental GT dan membelikan pacarnya Rachel Monaghan mobil Mercedes-Benz.

Gaji yang diterima Fletcher di Sunderland terbilang besar, ia ditransfer dari Wolverhampton pada tahun 2012 dan dengan nilai 12 juta pound. Fletcher mendapat bayaran dari klub untuk 70 ribu pound (setara Rp 1,1 milliar) per minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here