Porsche Boxster Spyder 2016 akan Bertenaga 375 HP

IOTOMOTIF.com – Porsche telah mengkonfirmasi Boxster Spyder. Dan hal yang perlu diketahui saat ini adalah berapa tenaga yang dimiliki supercar tersebut setelah sebelumnya muncul spyfoto yang hadir tanpa kamuflase.

Menurut informasi yang diperoleh dari Inggris, perusahaan Jerman tersebut akan menempatkan model di atas versi GTS, oleh karena itu mesin boxer 3.4-liter akan memproduksi tenaga hingga 375 HP bukan 340 HP milik GTS. Mobil akan memiliki bobot yang lebih ringan dari Boxster GTS, hadir dengan beberapa perubahan seperti ground clearance lebih rendah, bumper depan baru, air intake udara di bagian bawah kap mesin, Mikri spoiler di belakang, dengan perubahan tersebut, diperkirakan banderol harga Porche Boxster Spyder akan semakin tinggi.

Perkenalan mobil diperkirakan akan terjadi pada tahun ini, di Frankfurt bulan September mendatang, dengan produksi terbatas, diperkirakan seperti Cayman GT4 yang diproduksi sebanyak 1.800-2.500 unit. Harga dipastikan diatas Boxster GTS yang dijual di Jerman dengan harga mulai €71,258.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here