Harga New Toyota Rush Tidak Jauh Beda

IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Rush. Kembaran Daihatsu Terios ini memiliki banderol harga yang tak jauh beda dengan model sebelumnya, hanya terpaut Rp 4-7 juta, tetapi mengalami perubahan yang sangat besar.

Rahmat Samulo yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran TAM mengatakan bahwa kenaikan tidak terlalu besar dan perubahan ini dinilai sangat rasional dilihat dari perubahan yang dialami Rush terbaru.

“Harga benar-benar kami pertimbangkan agar bisa diterima masyarakat. Ini sekaligus menjadi ucapan terima kasih untuk masyarakat, yang membuat SUV ini terus memimpin,” kata Suparno Djasmin yang menjabat Vice President Director TAM.

Toyota New Rush hadir dalam empat varian. Tipe G manual, G Matic, TRD manual dan TRD matik. Dibanderol dengan harga mulai Rp 228,7 juta untuk tipe terendah hingga Rp 252,25 juta untuk tipe tertinggi, New Toyota Rush TRD matik.

Harga ini cukup jauh bila dibandingkan dengan kembarannya, Daihatsu Terios yang dibanderol dengan harga jual antara Rp 186-243 juta. Namun, TAM yakin, harga sangat wajar dengan fitur keselamatan baru serta berbagai fitur yang menambah kenyamanan berkendara mobil ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here