New Toyota Rush Meluncur, Tampang Makin Sporty

IOTOMOTIF.com – Setelah Daihatsu Terios, tidak lama berselang kembarannya Toyota Rush meluncur. Peluncuran New Rush berlangsung di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan. Rush terbaru tampil dengan tampang sporty dan modern. PT Toyota Astra Motor (TAM) yakin dengan Rush terbaru yang tampil lebih segar dengan DNA sporty dan penambahan sejumlah fitur tambahan, PT Toyota Astra Motor (TAM) yakin New Rush semakin diterima di Indonesia, juga mampu meningkatkan segmen SUV.

“Sejak awal diluncurkan pada 2006 silam, model ini sudah terjual 186.000 unit. Kami hadirkan kembali Rush yang lebih maskulin, atraktif, dan dinamis, diperkuat dengan DNA kuat dan handal,” kata Suparno Djasmin yang menjabat sebagai Vice President Director TAM.

New Rush terbaru ini dinilai memiliki keunggulan pada desain barunya yang tampil lebih sporty dengan perubahan pada headlamp, desain bumper, kap mesin, grille dan lampu kabut. Padabagian belakang, tail lamp dipadu dengan mika putih yang menggunakan LED memberikan kesan yang lebih modern. Spoiler baru, bumper belakang sporty dan cover ban minimalis yang semakin menyempurnakan Rush terbaru. Sumber tenaga berasal dari mesin 1.500 cc DOHC teknologi VVT-I.

“Toyota Rush adalah the real SUV medium yang di desain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara dalam berbagai medan,” kata Rahmat Samulo yang menjabat sebagai Marketing Director TAM.

Berbeda dengan SUV berbasis mobil sedan seperti jenis kendaraan crossover, Toyota Rush sejak awal didesain sebagai sport utility vehicle. Ini terlihat pada ground clearance hingga 200 mm. Inilah yang membuat Rush mampu mengeksplorasi berbagai bidang, termasuk kondisi jalan yang diklasifikasikan sebagai medan off road.

Rush terbaru meluncur dalam empat varian, Tipe G, G Matk, TRD Manual dan TRD Matik dengan banderol harga mulai RP 228,7 juta hingga RP 252,25 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here