Mazda Ikut Serta Dalam Milan Auto Week

IOTOMOTIF.com – Dalam rangka untuk terus mengampanyekan dirinya sebagai ikon “gaya hidup”, kali ini Mazda terlibat dalam acara, “Milan Design Week 2015”. Pabrikan Jepang akan menjadi tuan rumah Desain Mazda: Mobil adalah seni, diadakan Brera, Milan, 14-19 April mendatang. Setelah pertama kali ikut berpartisipasi pada tahun 2013, ini kali kedua Mazda mengikuti Milan Design Week.

Dalam pameran Mazda Design: The Car is Art,  akan menampilkan karya-karya seni yang lahir dari proses eksperimentasi dan pembelajaran para desainer bersamaan juga dengan mobil-mobil terbaru Mazda seperti SUV crossover Mazda CX-3 dan mobil sport open-top two-seater Mazda MX-5.

Selain itu, desainer Mazda juga akan mengungkapkan mekanisme menciptakan mobil merupakan bagian dari karya seni. Dalam menciptakan pekerjaan mereka selalu mencoba untuk merancang sesuatu yang bisa menyentuh sisi emosional penggunanya.

Milan Design Week adalah acara penggemar desain di sekitar Milan, berdampingan dengan pameran furnitur Salone Internazionale del Mobile di Milano. Berbagai acara yang berhubungan dengan desain juga diadakan pameran termasuk furnitur dan produk industri, sesi edukasi seni, dan pertunjukan seni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here