Spyshot Bocoran Toyota Fortuner 2016 Sudah Muncul

IOTOMOTIF.comToyota Fortuner 2016 memang masih cukup jauh untuk hadir, namun tampilan dari model terbaru SUV andalan Toyota itu sudah mulai terkuak. Salah satu majalah asal Thailand, Headlight Magazine memberikan spyshot Fortuner terbaru dengan background yang disamarkan. Fortuner terbatu tidak lagi menggunakan selubung, fasia depan cukup memperlihatkan bagaimana ubahan pada SUV menengah atas ini.

Dilihat sekilas, terlihat bahwa lampu depan dan grille yang berubah total. Headlight menyipit dengan grille yang agak maju dengan detail krom. Bumper bawah masih samar, namun diperkirakan akan diberikan pelindung.

Menurut Headlight Magazine, sepintas terlihat seperti model Lexus. Grille bisa disamakan dengan Lexus RX. Meskipun ada kesamaan dengan sisi Lexus NX. Secara keseluruhan Fortuner baru terlihat lebih ramping.

Beberapa render foto yang keluar sebelum spyshot ini tampak mirip dengan spyshot yang baru keluar. Dan dengan spyshot terbaru ini, dugaan sebelumnya yang mengatakan bahwa Fortuner akan mirip dengan Hilux bisa jadi tidak terbukti. Sementara ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari Fortuner terbaru, namun biasanya untuk sumber tenaga, Toyota menggunakan mesin yang sama dengan Hilux.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here