MotoGP 2015: Lorenzo Percaya Diri Hadapi Pembukaan Musim

IOTOMOTIF.com – Lorenzo percaya diri menghadapi pembukaan musim kompetisi 2015. Pembalap dari tim Movistar Yamaha MotoGP tersebut percaya mampu meraih hasil maksimal di Qatar pada 29 Maret mendatang.

Test pre-season terakhir di sirkuit Losail berakhir tanpa adanya pembalap yang turun ke sirkuit karena hujan meskipun Lorenzo yang sebelumnya bersemangat untuk mencoba berbagai macam setting yang berbeda pada motor Yamaha YZR-M1 gagal melaksanakannya, dia tetap optimis menghadapi balapan pertama musim ini.

“Kami tidak bisa turun kelintasan karena cuaca buruk di Losail. Hujan turun seharian dan karena hal tersebut kami tidak mampu meraih hasil di hari terakhir test,” kata Lorenzo.

“Ini sangat disayangkan, karena kami berencana untuk berbagai setting yang berbeda, tapi hal tersebut juga terjadi untuk semua. Kami masih percaya diri meski rival kami mengalami peningkatan yang signifikan. Setelah Sepang kami sudah mulai merasa baik dan Qatar sedikit lebih sulit. Sirkuit yang licin, terutama pada hari pertama.”

“Hari kedua kami bisa membuat peruabahan yang lebih baik dan kami merasa lebih nyaman ketika berkendar tapi di sirkuit ini selalu sulit karena kondisi sirkuit,” tambah Lorenzo.

“Secara keseluruhan pra-musim yang baik bagi kami. Kami memiliki sepeda bagus, terutama dibandingkan dengan tahun lalu dan kami memiliki transmisi baru. Sepeda ini memiliki basis yang bagus dan kami pikir kami memiliki kesempatan besar untuk meningkat. ”

Lorenzo masih mencari feel yang lebih baik pada daya cengkram sepeda, terutama di bagian belakang, tapi dia tetap yakin dia mampu untuk meraih hasil yang menarik perhatian di balapan pertama musim MotoGP 2015 di Qatar.

“Daya cengkram masih tidak sempurna dan kami sedikit kesulitan dengan bagian belakang, tetapi secara umum motor cukup bagus,” katanya. “Mudah-mudahan kita bisa mengalami peningkatan untuk siap bersaing di awal musim. Kami sangat menantikan dimulainya kompetisi musim ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here