Calon All-New Honda Tiger Siap Tampil di Jepang!

IOTOMOTIF.com – Masih ingatkah Anda dengan sosok Honda SFA Concept yang sempat hadir di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 lalu? Sepeda motor terbaru yang juga disebut-sebut akan menjadi calon penerus Honda Tiger ini dipastikan akan hadir di dua ajang pameran sepeda motor di Jepang, yakni di Osaka Motorcycle Show 2015 yang akan digelar pada 20-22 Maret dan Tokyo Motorcycle Show 2015 yang akan digelar pada 27-29 Maret mendatang.

Sayangnya sampai saat ini belum banyak informasi tentang spesifikasi sepeda motor Honda yang hadir dengan gaya streetfighter ini. Kabarnya Honda SFA Concept yang hadir dengan rangka tralis ini akan hadir dengan dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 250cc.

Jika nantinya Honda SFA Concept ini akan dibekali dengan mesin 250cc, maka besar kemungkinan sepeda motor terbaru Honda ini akan menjadi calon All-New Honda Tiger. Selain itu, hadirnya Honda SFA Concept di dua ajang pameran sepeda motor bergengsi di Jepang juga menjadi tanda bahwa motor terbaru Honda ini akan menjadi produk global. Apakah Honda SFA Concept akan menjadi cikal bakal All-New Honda Tiger? Simak terus informasi terbarunya di iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here