MotoGP 2015: Rossi “Duet Ducati Berpeluang Kalahkan Marquez”!

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi sangat yakin bahwa dua pembalap andalan tim Ducati, yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone memiliki peluang besar untuk mengalahkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam beberapa seri MotoGP 2015.

Pernyataan The Doctor tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya duet Ducati ini berhasil mendominasi jalannya sesi test pramusim di Losail Qatar yang digelar 14 sampai 15 Maret 2015. Performa Ducati Desmosedici GP15 yang menjanjikan mengantarkan Dovi dan Iannone tampil beringas dan mendominasi daftar catatan waktu pembalap tercepat pada sesi tersebut. Selain itu, hasil tersebut juga dinilai Rossi sebagai ancaman serius bagi pembalap-pembalap MotoGP lainnya.

“Sudah jelas Dovi dan Andrea punya peluang menang. Mereka tampil baik. Saya, Marc, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa tak terlalu jauh dengan mereka. Ducati bisa lebih cepat dari Marc. Kita semua tahu Desmosedici GP15 motor yang bagus,” ujar Vale.

Selain duet Ducati, Rossi juga tidak mau menganggap remeh pembalap MotoGP lainnya seperti Cal Crutchlow, Pole Espargaro dan duet pembalap Suzuki. “Ada enam motor yang berpeluang meraih kemenangan. Meski begitu kita tak boleh melupakan Cal Crutchlow, Pol Espargaro dan duet Suzuki. Kita harus ingat bahwa di uji coba Malaysia, 14 pebalap tercepat begitu berdekatan,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here