Aston Martin Siap Resmikan Diler Pertamanya di Jakarta!

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin akhirnya memastikan diri akan memanaskan persaingan di pasar otomotif nasional. Selain akan meresmikan diler pertamanya di Jakarta pertengahan minggi ini, Aston Martin juga siap memboyong beberapa model mobil terbarunya ke Indonesia.

Kehadiran mobil-mobil andalan Aston Martin seperti Vanquish, V12 Vantage S, DB9, Rapide S dan V8 Vantage N430 tentunya juga menjadi pilihan terbaru bagi para eksekutif mapan di Indonesia akan mobil mewah. Peresmian diler pertama Aston Martin di Jakarta ini juga akan dihadiri langsung oleh CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling.

Joerg Kelling sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta mobil-mobil mewah di Indonesia. Ya, pria ini adalah mantan dari Presiden Direktur BMW Indonesia. Selain akan dihadiri oleh CEO Aston Martin, peresmian diler pertama Aston Martin ini juga akan dihadiri oleh Chief Creator Officer Aston Martin, Marek Reichman dan Regional Director Aston Martin Asia Pasifik, Patrik Nilsson.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here