Suzuki GSX-RR dan Suzuki Address Siap Tampil di Osaka dan Tokyo Motorcycle Show 2015!

IOTOMOTIF.com – Kembalinya Suzuki ke ajang balap MotoGP memang membawa semangat tersendiri bagi pabrikan sepeda motor berlogo ‘S’ ini. Terbukti Suzuki tidak akan menyianyiakan dua ajang pameran sepeda motor terbesar yang akan digelar di Jepang, yakni Osaka Motorcycle Show 2015 dan Tokyo Motorcycle Show 2015. Bahkan Suzuki juga akan tampil maksimal dalam dua pameran tersebut dengan memboyong model-model terbaiknya, termasuk motor balap jagoan Suzuki di ajang MotoGP, yakni Suzuki GSX-RR.

Produsen sepeda motor asal Jepang ini juga telah resmi mengumumkan akan tampil di ajang Osaka Motorcycle Show 2015 yang akan digelar mulai 20 sampai 22 Maret di Intex Osaka, dan tampil di Tokyo Motorcycle Show 2015 yang akan digelar mulai 27 sampai 29 Maret di Tokyo Big Sight.

Booth Suzuki di dua pameran sepeda motor di Jepang ini juga akan hadir dengan tema Sport dengan mengandalkan lima model sport jagoannya, termasuk Suzuki GSX-RR MotoGP yang menjadi andalan Team Suzuki Ecstar yang siap tampil di MotoGP 2015.

Suzuki juga akan menghadirkan model terbaru dari All-New GSX-S1000 ABS, Suzuki Gixxer 150 yang menggebrak pasar roda dua India. Tidak hanya itu, Suzuki juga akan memboyong skutik buatan Suzuki Indonesia, yakni Suzuki Address dan skuter 50 cc, Suzuki Lets.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here