Ini Dia Pilihan Warna Baru Honda PCX 150!

IOTOMOTIF.com – AP Honda Thailand memberikan sentuhan baru yang lebih segar dan ekspresif pada Honda PCX 150. Ada empat kombinasi aksen permainan warna baru yang membuatnya tampil lebih stylish dan menawan, diantaranya adalah Black-Red (Alloy Black), White-Red (Alloy Black), Red-Black (Alloy Gold), dan Grey-Black (Alloy Gold).

Selain hadir dengan warna baru yang lebih ekspresif, Honda PCX 150 terbaru ini juga dibekali dengan velg berwarna hitam dengan jok berwarna hitam serta velg emas dengan jok berwarna hitam. Secara keseluruhan tidak ada perubahan pada bagian desain skutik premium ini. Selain itu penampilan Honda PCX 150 terbaru ini juga terlihat lebih premium dan modern berkat lampu depan dan belakangnya yang telah dilengkapi LED.

Lampu LED bagian depan Honda PCX 150 terbaru ini hadir dengan desain seperti sayap, sedangkan lampu LED belakangnya tampil dengan desain memanjang horisontal. Honda juga mengklaim bahwa penggunaan lampu LED ini dapat menghemat daya hingga 60 persen dibandingkan dengan Honda PCX 150 generasi sebelumnya.

Honda PCX 150 terbaru ini juga dibekali tangki bahan bakar dengan kapasitas yang lebih besar, dari yang sebelumnya hanya 6 liter kini menjadi 8 liter. Sedangkan konsumsi bahan bakarnya mencapai 44 km/liter (tanpa ISS), dengan begitu daya jelajah skutik premium Honda ini juga bisa mencapai 350 km tanpa penggunaan fitur Idling Stop System (ISS). Tidak hanya itu, Honda juga membekali skutik premiumnya ini dengan ruang penyimpanan atau bagasi berkapasitas 25 liter.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Honda PCX 150 terbaru ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 153 cc, 1-silinder, SOHC, PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 13,4 hp dengan torsi mencapai 14 Nm. Skutik premium Honda ini juga mampu melesat dari 0-50 km/jam hanya dalam waktu 4,9 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 100 km/jam.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here