MotoGP 2015: Rossi “Hari Yang Sulit Untuk-ku”

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi tidak mendapatkan hasil yang dia inginkan di hari kedua Qatar MotoGP test setelah pembalap dari tim Movister Yamaha MotoGP tersebut menjadi tercepat kelima. Rossi finish di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 1 menit 55.581 detik dan tertinggal 0.674 detik dari pembalap tercepat, Andrea Dovizioso.

“Hari yang sulit untuk-ku, karena kami bekerja banyak pada setting sepeda untuk meningkat dan bertambah cepat, tapi kami tidak mendapatkan peningkatan yang kami harapkan,” kata Rossi.

“Aku berada di situasi yang sulit, tapi untungnya di akhir-akhir sesi kami merubah pendekatan kami. Kami melangkah ke belakang dan melakukan hal yang berbeda. Di bagian akhir test berjalan dengan baik, karena aku cepat dengan kedua ban, keras dan lunak dan aku mampu untuk meningkatkan posisi, jadi aku berada di 5 besar, tapi khususnya aku mampu untuk meningkatkan laju dan berada di waktu 1 menit 55 detik, pada akhirnya tidak terlalu buruk.”

“Kami harus terus bekerja untuk besok dan berusaha untuk memperbaiki sebanyak mungkin. Kami memiliki banyak hal untuk dicoba, beberapa part berbeda, setting dan kami harus memutuskan ban yang dipakai,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here