New Nissan Serena Meluncur Dengan Tampang Lebih Segar

IOTOMOTIF.com – Model terbaru Nissan yang meluncur di Indonesia, New Serena dibanderol dengan harga mulai Rp 364 juta hingga Rp441 juta. Nissan Serena terbaru memiliki perubahan yang memberikan kesan lebih mewah dari generasi terbelumnya. Selain itu, desain baru tampak lebih elegan, fleksibel, dan memiliki fitur yang dikatakan terbaik di kelasnya.

Steve Ardianto yang menjabat sebagai President Director Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan “Kendaraan ini tidak hanya unggul secara fungsi, namun juga menghadirkan sentuhan elegan yang merefleksikan kesuksesan pemiliknya dan menambahkan excitement dalam mengendarai sebuah MPV,”

Perubahan pada eksterior meliputi bumper depan, grille, kap mesin, roda, headlamp yang terintegrasi daytime running lights (DRL) yang sudah menggunakan LED, dan foglamp untuk varian menengah dan tertinggi, Highway Star dan Autech. Pada bagian belakang, lampu juga sudah menggunakan LED dan aeroside guard untuk varian Highway Star dan Autech.

Sedangkan untuk interior, Serena terbaru yang dilengkapi dengan audio steering switch, panel instrumen dengan warna baru, serta motif lebih mewah pada jok. Selain perubahan ini, Serena baru masih mempertahankan karakteristik MPV dengan 14 model smart seats, smart multifunction center seat, cruise control, eco drive, roof monitor, dan panoramic roof. Tidak lupa juga dilengkapi dengan fitur keselamatan airbag. Nissan menawarkan 6 pilihan warna untuk masing-masing model, yaitu light steel blue, scarlet red, floral white, diamond silver metallic, smoket grey metallic, dan phantom black.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here