Harga Nissan Serena Terbaru Tidak Begitu Naik

IOTOMOTIF.com – Nissan memberikan penyegaran pada Serena tahun ini. Tidak hanya facelift, perubahan yang dilakukan cukup signifikan, mulai dari tampilan yang ditandai dengan desain baru pada bagian depan juga dengan interior yang dibuat semakin nyaman.

Budi Nur Mukmin yang menjabat sebagai GM Pemasaran dan Strategi Produk PT Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa meski mengalami perubahan tampilan yang drastis, namun harga tidak akan berubah banyak. “Kami memberi harga yang mirip dengan model lama, namun perubahannya sangat terasa,” kata Budi.

New Nissan Serena hadir dalam pilihan tiga varian, yang menurut Budi para pesaing tidak memberikan pilihan sebanyak ini. Ketiga varian tersebut adalah 2.0 X, 2.0 Highway Star, dan 2.0 Autech. Nissan menawarkan 6 pilihan warna untuk masing-masing model, yaitu light steel blue, scarlet red, floral white, diamond silver metallic, smoket grey metallic, dan phantom black.

Banderol harga New Nissan Serena ini mulai Rp 364 juta untuk tipe X, Rp 409 juta untuk Highway Star, dan Autech sebagai tipe tertinggi dijual dengan harga Rp 441 juta. Semua harga tersebut sudah on the road Jakarta.

Budi memprediksi, dari tiga varian tersebut, paling laris adalah tipe tengah atau Highway Star dengan penjualan sebanyak 60 persen diikuti oleh Autech 30 persen dan X sebanyak 10 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here