Toyota Luncurkan Rush 2015 Pekan Depan

IOTOMOTIF.com – Seperti saudara kembarnya, Terios, Rush juga akan tampil dengan tampilan yang lebih segar. Compact SUV dari Toyota ini akan diluncurkan pada hari yang sama dengan peluncuran Terios, yaitu Jumat, 20 Maret 2015 mendatang.

Berdasarkan informasi dari Toyota Astra Motor (TAM), Rush akan diluncurkan di Senayan, Jakarta Selatan. Namun untuk saat ini masih belum ada informasi ubahan apa saja yang dialami oleh Rush.

Terios versi long wheelbase hadir di Indonesia sejak tahun 2006 setelah satu tahun sebelumnya diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show. SUV dengan sumber daya berasal dari mesin berkubikasi 1500 cc DOHC 16 valve hadir dengan tujuh kursi untuk memenuhi keinginan pasar kendaraan nasional yang menginginkan SUV dengan jumlah penumpang banyak. SUV umumnya hanya menampung lima orang, namun kondisi pasar Indonesia membuat SUV 7 penumpang ini muncul.

Toyota Rush dipasarkan di Indonesia dengan dua varian G dan TRD Sportivo. Dibanderol dengan harga mulai Rp 221,8 juta untuk varian G M/T hingga Rp 246,55 juta untuk varian TRD Sportivo A/T.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here