MotoGP 2015: Lorenzo Optimis Bisa Kalahkan Marquez!

IOTOMOTIF.com – Pembalap andalan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sangat yakin bahwa dirinya mampu mengalahkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di musim balap MotoGP 2015. Lorenzo juga mengatakan bahwa mengalahkan Marquez bukanlah hal yang mustahil untuk ia lakukan.

Pada musim balap MotoGP 2014 lalu, Marc Marquez sangat perkasa dan berhasil mengantongi 13 kemenangan dimana 10 diantaranya diraihnya secara beruntun. Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa pun harus bekerja keras dan menunggu cukup lama untuk dapat meraih kemenangan pada musim lalu. Lorenzo juga mengatakan bahwa dirinya berharap hal tersebut tidak akan terulang lagi pada musim ini.

“Mengalahkan Marc bukanlah hal mustahil, meskipun hal tersebut akan sulit. Setiap kali ada rival yang begitu kuat, segalanya memang lebih rumit. Tapi semoga saya, Vale, Dani dan beberapa pebalap lain punya kesempatan untuk menang, dan tak harus menunggu lama seperti musim lalu,” ujarnya pada Mundo Deportivo.

Sebelum menjalani seri perdana MotoGP 2015, Lorenzo dan Marquez juga akan kembali bertemu dilintasan untuk menjalni uji coba pramusim ketiga yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 14 sampai 17 Maret 2015. Setelah sesi uji coba pramusim ketiga di Qatar, kedua pembalap asal Spanyol ini juga akan langsung menjalani seri perdana MotoGP Qatar 2015 yang akan digelar pada 29 Maret 2015 mendatang. Mampukah Lorenzo mengalahkan Marquez? Kita tunggu saja!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here