Valentino Rossi Siap Tampil Maksimal di MotoGP 2015!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi diyakini akan tampil lebih kompetitif di musim balap MotoGP 2015. Seperti diketahui, bahwa pada saat tes pramusim kedua yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 23-25 Februari 2015 performa The Doctor masih belum maksimal.

Manager tim Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg juga mengatakan, bahwa hasil sesi test pramusim kedua di sirkuit Sepang yang di torehkan oleh Valentino Rossi belumlah menunjukkan kemampuan The Doctor yang sebenarnya.

Read More

“Vale adalah pembalap yang luar biasa. Level konsentrasinya juga terus meningkat tiap kali balapan diselenggarakan,” jelas Zeelenberg pada Crash.

“The Doctor adalah pembalap yang tak ingin mengambil risiko saat menjalani tes. Race di Qatar merupakan momen di mana Rossi jauh lebih kuat saat melakoni balapan dibanding menjalani sesi tes,” tegasnya.

Sudah tidak sabar ya menunggu aksi-aksi The Doctor? Kita tunggu saja aksinya di seri perdana MotoGP 2015 yang akan digelar di Losail International Circuit Qatar pada 29 Maret 2015 mendatang. Baca juga: “Jadwal MotoGP 2015”!

 

 

Related posts