New Nissan Serena Tampil Lebih Mewah dan Elegan!

IOTOMOTIF.com – New Nissan Serena akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan mengusung penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya. Nissan Serena terbaru ini juga terlihat tampil dengan desain yang lebih mewah dan elegan.

President Director NMI Steve Ardianto pada peluncuran New Serena yang dilakukan di Atrium Mal Pondok Indah II, Jumat (13/3/2015), juga mengatakan, bahwa “New Nissan Serena akan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia yang mendambakan MPV yang mewah, kendaraan yang tidak hanya unggul secara fungsi, namun juga menghadirkan sentuhan elegan yang merefleksikan kesuksesan pemiliknya dan mendambakan excitement dalam mengendarai sebuah MPV.”

Eksterior

New Nissan Serena hadir dengan mengusung penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya. Penyegaran pada bagian eksterior generasi terbaru high MPV andalan Nissan ini terlihat pada bagian bumper depan, grill, kap mesin, desain pelek sampai desain lampu yang kini hadir dengan dua tingkat dengan dilengkapi kombinasi daytime running lights LED.

Tidak hanya itu, untuk varian New Serena Highway Star dan Autech juga terlihat dibekali dengan pelindung samping dan lampu kabut khusus.

Interior

Interior New Nissan Serena juga mendapatkan perubahan yang cukup signifikan, seperti hadirnya warna baru black piano yang diaplikasikan pada center cluster, serta setang kemudi yang yang telah dibekali dengan tombol audio. Tidak hanya itu, motif kursi Nissan Serena terbaru ini juga lebih mewah. Selain itu, fitur seperti ruang penyimpanan yang banyak dan cup holder juga tetap dipertahankan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang didalamnya.

Sekedar mengingatkan, bahwa Nissan Serena juga menjadi best-selling car di segmen high MPV dengan mencatatkan penjualan lebih dari 25.000 unit sejak diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 1996 silam. Nissan Serena juga melengkapi line up MPV Nissan yang dipasarkan di Indonesia bersanding dengan Nissan Evalia yang mewakili segmen bawah, dan Nissan Elgrand yang bersaing di segmen premium.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here