New Nissan Serena Resmi Diluncurkan di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – New Nissan Serena akhirnya resmi diluncurkan oleh Nissan Indonesia hari ini, Jumat (13/3/2015), di PIM 2, Jakarta. Generasi terbaru Nissan Serena ini juga hadir dengan mengusung penyegaran pada bagian desain eksterior dan interior yang kini tampil dengan tampilan yang lebih segar.

Sedangkan untuk harga New Nissan Serena akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 364 juta untuk tipe New Serena 2.0X, kemudian Rp 409 juta untuk tipe 2.0 Highway Star dan untuk tipe tertinggi, yakni New Serena 2.0 Autech akan dilepas dengan harga Rp 441 jutaan.

President Director NMI Steve Ardianto pada peluncuran New Serena juga mengatakan, bahwa “New Nissan Serena akan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia yang mendambakan MPV yang mewah, kendaraan yang tidak hanya unggul secara fungsi, namun juga menghadirkan sentuhan elegan yang merefleksikan kesuksesan pemiliknya dan mendambakan excitement dalam mengendarai sebuah MPV.”

Selain mengusung penyegaran pada bagian eksterior dan interior, New Nissan Serena ini juga hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam, menarik dan lebih segar, yakni Floral White, Scarlet Red, Light Steel Blue, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black.

GM Marketing Strategy & Product Planning PT NMI, Budi Nur Mukmin juga mengatakan bahwa penyegaran terhadap Nissan Serena ini sangat signifikan, yakni mulai dari eksterior yang mengalami perubahan secara besar-besaran dengan interior yang kini hadir dengan desain yang lebih mewah dan lebih multifungsi. Selain itu, pria ramah ini juga menambahkan bahwa kenaikan harga Nissan Serena terbaru ini tidak terlalu banyak, sehingga NMI pun yakni bahwa MPV jagoannya ini akan banyak diminati oleh keluarga Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here