Ini Dia Penampakan Suzuki Gixxer SF Terbaru!

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya sempat muncul dalam balutan kamuflase penuh, sosok Suzuki Gixxer SF atau versi full fairing dari Suzuki Gixxer akhirnya muncul secara utuh tanpa kamuflase. Penampakan Suzuki Gixxer SF terbaru ini mulai beredar di dunia maya beberapa hari yang lalu. Selain itu, Suzuki Gixxer full fairing terbaru ini juga dikabarkan akan diluncurkan bulan depan di India.

Suzuki Gixxer SF terbaru ini hadir dengan balutan fairing penuh, mulai dari depan bagian samping yang menyatu sampai ke bagian belakangnya yang tentunya mengingatkan kita pada moge andalan Suzuki, yakni Hayabusa. Desain tangki bahan bakar Suzuki Gixxer full fairing ini juga terlihat hadir dengan desain baru dengan lekukan yang disesuaikan dengan desain fairingnya.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Suzuki Gixxer SF ini akan tetap mengandalkan mesin berkapasitas 154,9 cc, 1 silinder, berpendingin udara yang sama dengan Suzuki Gixxer naked. Jantung pacu Suzuki Gixxer SF terbaru ini juga mampu menghasilkan tenaga hingga 14,8 PS pada 8.000 rpm dengan torsi mencapai 14 Nm pada 6.000 rpm.

Suzuki Gixxer SF terbaru ini juga dikabarkan akan ditawarkan dalam dua varian pilihan. Sedangkan untuk harga Suzuki Gixxer SF akan dijual dengan harga 85.000 rupee atau sekitar Rp 17,9 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here