Generasi Terbaru Toyota Camry Siap Mengaspal di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Setelah resmi diperkenalkan di Thailand, All-New Toyota Camry dipastikan akan segera diperkenalkan dalam beberapa pekan kedepan di Indonesia. Jadwal peluncuran Generasi terbaru Toyota Camry yang hadir dengan mengusung berbagai ubahan seperti pada bagian desain, gearbox, mesin dan penambahan fitur keamanan ini juga akan dilakukan antara peluncuran New Toyota Rush dan New Alphard. New Toyota Rush dijadwalkan akan diluncurkan pada 20 Maret 2015 dan New Alphard akan resmi diluncurkan pada awal April.

“Kemungkinan setelah New Toyota Rush, baru All New Camry diperkenalkan. Selanjutnya Alphard terbaru. Kita tunggu saja peluncurannya nanti,” ujar Brand Manager Auto200 Cabang Pramuka, Biyouzmal.

Perubahan pada bagian eksterior All-New Toyota Camry terbaru ini terlihat jelas pada grill depan dengan bagian bawah yang lebih besar dengan bagian atas yang mengecil. Selain itu, lampu kabut Toyota Camry terbaru ini juga terlihat hadir dengan desain menyatu dengan bagian bawah grill.

Vumper bagian depan Toyota Camry terbaru ini juga tak luput dari ubahan, begitu pula dengan lampu utamanya yang hadir dengan desain baru, dimana diantara lampu jauh dan dekatnya disematkan Daytime Running Light. Sedangkan pada bagian interiornya terlihat adanya ubahan dengan hadirnya sistem pendingin udara dengan tiga zona.

Toyota juga membekali generasi terbaru sedan andalannya ini dengan beberapa fitur keamanan, seperti fitur Dynamic Radar Cruise Control, Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Pre-Crash Alert, serta 7 buah airbag yang siap memberikan keamanan pada pengemudi dan penumpang didalamnya.

Tidak hanya itu, All-New Toyota Camry terbaru ini juga dibekali dengan 10 speaker JBL dan tempat pengecesan baterai telepon seluler atau smartphone Anda. Kenyamanan di dalam kabin Toyota Camry terbaru ini juga tidak hanya memberikan kenyamanan lebih pada pengemudi, pasalnya tempat duduk bagian belakangnya juga dilengkapi dengan sistem pengaturan yang sama dengan sistem pengaturan posisi jok pengemudi.

Sedangkan untuk jantung pacunya tetap mengandalkan mesin seperti dengan generasi sebelumnya, yakni mesin berkapasitas 2.000 cc G, 2.000 cc G Extreme, dan mesin 2.500 cc G. Toyota juga menawarkan varian hybrid yang hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 2.500 cc HV CD, 2.500 cc HV Navigator dan mesin 2.500 cc HV Premium yang semuanya disandingkan dengan motor listrik.

Di Thailand, harga All-New Toyota Camry terbaru ini juga dijual dengan harga mulai 1.569 juta baht sampai 1.899 juta baht atau sekitar Rp 762 jutaan. Penasaran dengan sosok generasi terbaru Toyota Camry ini? Kita tunggu saja kehadirannya antara akhir Maret sampai awal April mendatang!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here