Honda CR-Z Generasi Terbaru Meluncur 2017

IOTOMOTIF.com – Flagship dari Honda, CR-Z yang saat ini ditarik di berbagai wilayah pemasaran, seperti Eropa, Australia dan Amerika Serikat karena dinilai tidak menunjukkan penjualan yang memuaskan, Honda justru mempersiapkan generasi terbaru dari mobil.

Kabar mengenai generasi terbaru yang muncul dikatakan berasal dari sumber dalam Honda R & D Center di Prefektur Tochigi, Jepang. Kabar yang beredar mengatakan peluncuran akan dilakukan pada tahun 2017.

Mobil yang hadir dari pengembangan Jazz ini kemungkinan akan memiliki tubuh sedikit lebih besar dan mengadopsi desain dari Civic Type R dan NSX.

Sedangkan untuk sumber tenaga, Honda masih mempertahankan sumber daya yang berasal dari mesin konvensional dan motor listrik, namun belum ada kepastian tentang mesin baru. Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa CR-Z bisa jadi kehilangan kombinasi mesin hybrid dan beralih kepada turbo charger. Mesin yang digunakan kemungkinan sama dengan yang digunakan pada Civic Type R, 2.0-Liter VTEC turbocharged empat silinder namun di CR-Z menghasilkan tenaga hingga 280 HP, sedikit lebih dari Civic Type R yang bertenaga 303 HP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here