MILAN, IOTOMOTIF.com – 350 Lamborghini siap meriahkan perayaan ulang tahun Lamborghini yang ke-50. 350 Lamborghini yang memenuhi jalanan kota Milan ini akan berkonvoi dari Milan menuju basis perusahaan yang berada di Sant’Agata Bolognese.

Dari total 350 Lamborghini yang turut memeriahkan golden age Lamborghini ini, 320 unit adalah milik pribadi, dan selebihnya digunakan untuk undangan dan VIP. Semua pemilik 350 Lamborghini ini tidak hanya datang dari Italia saja, namun juga datang dari berbagai negara lain. Salah satunya adalah pengemudi termuda berusia 22 tahun berasal dari Kuwait, dan pengemudi tertua berusia 75 tahun yang datang dari Perancis.

Ratusan mobil Lamborghini yang turut serta dalam acara yang bertajuk “Lamborghini Grand Tour” inipun sangat lengkap mulai dari Lamborghini model pertama hingga terbaru.

Panjang konvoi Lamborghini ini diperkirakan mencapai 4 km, dengan tenaga seluruh mobil jika dijumlahkan mencapai 190.000 PS. Konvoi 350 Lamborghini ini juga akan melewati tempat-tempat bersejarah dan indah di Italia, diantaranya adalah Lombardia, Toscana, Lazio, Umbria, Emilia Romagna, Grosseto, Roma, hingga San Giustino Valdarno.

Konvoi 350 Lamborghini juga diharapkan bisa menarik minat wisatawan untuk berlibur ke Italia dan menikmati wisata sejarah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here