Yamaha Jupiter MX King Meluncur Tidak Lama Lagi

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia meluncurkan berbagai model baru pada awal tahun ini. Peluncuran rentetan model baru dari Yamaha di awal tahun tidak berhenti, pasalnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak lama lagi akan meluncurkan Jupiter MX King. Setelah Vietnam meluncurkan Exciter 150, Yamaha Indonesia akan mengadopsi dengan nama yang berbeda. Isu kehadiran model ini telah banyak dilaporkan sejak bulan Januari yang lalu, dan berlangsung setelah banyak bocoran gambar yang muncul. Bahkan foto-foto detail dari model baru sudah beredar di beberapa blog dari salah satu dealer resmi.

Model pengganti Jupiter MX 135cc ini memiliki kapasitas mesin lebih tinggi yang membuatnya mampu bersaing secara langsung dengan Suzuki Satria FU 150. Segmen ini nantinya akan semakin ketat dengan Honda yang dikabarkan tengah menyiapkan pengganti CS-1 dengan kapasitas mesin 150cc dengan tema bebek sport.

Peluncuran model baru dari Yamaha tentu saja tidak terhenti pada Jupiter MX King ini, masih ada berbagai deretan produk lain Yamaha yang akan dipasarkan di Indonesia tahun ini, termasuk dengan deretan skutik dan beberapa model sport seperti R25 versi naked dan Byson injeksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here