Hyundai Masih Akan Luncurkan Model Baru di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Meski baru saja memperkenalkan 3 model baru di pasar otomotif tanah air, Hyundai Indonesia masih memastikan bahwa mereka masih memiliki kejutan untuk tahun ini. Dikatakan bahwa berbeda dengan tahun lalu, Hyundai tahun ini akan lebih agresif. Mukiat Sutikno selaku Presiden HMI mengungkapkan bahwa masih ada dua model baru yang dijadwalkan untuk diluncurkan di Indonesia.

“Satu dasarnya major change hampir seperti model baru, satu lagi minor change,” kata Mukiat. Dua model baru tersebut dijawalkan untuk diperkenalkan pada semester kedua, dengan kemungkinan besar untuk berlangsung di salah satu pameran otomotif skala nasional.

Hendrik Wiradjaja yang menjabat sebagai Marketing & Communication Division Head HMI memberikan sedikit penjelasan mengenai dua model baru, dua model tersebut berjenis SUV dan hatchback/city car yang saat ini muncul di Geneva Motor Show 2015. SUV tersebut mungkin All-New Tucson sementara hatchback kemungkinan i30 atau i20 coupe. Selain dua model tersebut, Mukiat juga mengungkapkan HMI masih memiliki satu model lagi. “Satu model lagi sedang kita pertimbangkan tahun ini atau tahun depan,” kata Mukiat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here