Mitsubisi Pajero Sport Generasi Ketiga Segera Hadir

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Indonesia berjanji untuk meluncurkan All-New Strada Triton di pasar otomotif tanah air. Tidak hanya Strada Triton terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga mengungkap rencana mereka untuk meluncurkan All-New Pajero Sport SUV.

Noburo Tsuji selaku Presiden Direktur KTB mengataakan “Sebagai tambahan, penerus dari Pajero Sport akan diperkenalkan pada awal 2016,”. Untuk saat ini masih belum ada detail yang diungkapkan, tetapi pernyataan ini untuk memastikan pengembangan generasi ketiga Pajero Sport sedang berlangsung dan setidaknya diperkirakan diperkenalkan secara global pada tahun 2015.

All-New Triton dan All-New Pajero Sport kemungkinan besar akan menggunakan platform yang sama. Saat diluncurkan di Thailand pada bulan November 2014 yang lalu, Strada Triton generasi kelima memiliki tampang segar dengan grille vertikal dengan lampu depan LED yang berbentuk lancip. Kemungkinan Pajero Sport memiliki tampang yang sama mengingat generasi keempat Triton dan Pajero Sport generasi kedua menggunakan bahasa desain yang sama.

Pajero Sport pertama kali hadir di Indonesia tahun 2009 dan bersaing dengan Toyota Fortuner SUV. Tahun lalu berhasil terjual sebanyak 12.411 unit dan menjadi model terlaris di segmen mobil penumpang Mitsubishi. Diikuti oleh Strada Triton dengan penjualan mencapai 6.539 unit, Mirage 6.250 unit, Outlander Sport 4346 unit, dan Delica 83 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here