Kawasaki Vulcan S Siap Meluncur di Java Jazz Festival

IOTOMOTIF.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sepertinya belum berhenti membuat kejutan, terbukti setelah sebelumnya resmi meluncurkan Kawasaki Versys 650 dan Versys 1000, KMI akan kembali memanjakan para konsumennya di Indonesia dengan meluncurkan Kawasaki Vulcan S. Peluncuran Kawasaki Vulcan S ini sendiri akan dilakukan KMI di ajang Java Jazz yang akan digelar pada besok, 6 Maret 2015.

Moge cruiser andalan Kawasaki ini juga hadir dengan desain stylish dan urban dengan desain lampu utama yang didesain dengan model inverted triagle yang sangat unik. Tidak hanya itu, Vulcan S juga memiliki tampilan yang sporty berkat disematkannya velg dengan desain kekar serta instrumental multifungsi.

Kawasaki Vulcan S juga hadir dengan jok yang dirancang rendah untuk memudahkan sang pengendara untuk memijakkan kakinya ke tanah, terutama pada saat berkendara di jalanan yang macet seperti di Indonesia. Moge terbaru Kawasaki ini juga menawarkan kenyamanan dan kepuasan tersendiri saat berkendara, terutama pada saat melakukan akselerasi berkat letak suspensinya yang kokoh.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Vulcan S hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 649 cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 8-valves yang disandingkan dengan transmisi 6-percepatan. Jantung pacu Kawasaki Vulcan S ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 61 hp dengan torsi puncak mencapai 46 lbft.

Sedangkan untuk harga Kawasaki Vulcan S dikabarkan akan dilepas dengan harga Rp 155 juta on the road Jadetabek.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here