Suzuki iM-4, Calon Penerus Suzuki Jimmy

IOTOMOTIF.com – Generasi masa depan Suzuki Jimmy, Suzuki iM-4 akhirnya dipamerkan oleh Suzuki di ajang Geneva Motor Show 2015. Selain itu, mobil konsep terbaru Suzuki ini juga dikabarkan akan siap masuk jalur produksi pada 2016 mendatang.

Suzuki iM-4 Concept ini juga hadir dengan dimensi panjang 3.693 mm, lebar 1.709 mm, dan tinggi mencapai 1.566 mm. Mobil terbaru Suzuki yang hadir dengan tema “Shape the Inspiration” ini juga tampil dengan lekukan tubuh minimalis namun dengan ground clereance tinggi dengan sistem penggerak 4×4. Grill Suzuki iM-4 terbaru ini juga terlihat menyatu dengan kedua lampu utamanya yang sudah mengadopsi LED. Menariknya, atap mobil terbaru Suzuki ini juga terlihat melayang berkat pilar A dan B yang hadir dengan balutan warna hitam.

Desain klasik Suzuki iM-4 terbaru ini juga terinspirasi dari model klasik Suzuki, seperti Fronte Coupe dan Crevo. Sedangkan untuk jantung pacunya, Suzuki menyematkan teknologi hibrida yang menggabungkan antara mesin 1.2L Dualjet dengan motor listrik dengan sumber tenaga baterai lithium-ion. Tidak hanya itu, konsumsi bahan bakar Suzuki iM-4 ini juga lebih efisien berkat regenerasi energi yang dihasilkan dari pengreman.

Video Suzuki iM-4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here