Ford EcoSport Tanpa Konde Tampil di Geneva Motor Show 2015!

IOTOMOTIF.com – Sosok New Ford EcoSport terbaru yang hadir tanpa ban cadangan di bagian pintu belakangnya akhirnya di tampilkan Ford di ajang Geneva Motor Show 2015. Tidak ada perubahan desain pada bagian fascia depan generasi terbaru SUV compact andalan Ford ini.

Perubahan justru terlihat pada bagian interior New Ford EcoSport tanpa konde ini, seperti cluster yang hadir dengan balutan aksen kroom serta lampu penerangan yang baru. Tidak hanya itu, Ford juga melakukan penyempurnaan terhadap per dan peredaman New Ford EcoSport yang membuatnya lebih rendah 10 mm.

Ford-EcoSport-S-Interior

Ford juga memaksimalkan Electronic Stability Control dan sistem power steering SUV terbaru Ford ini. Selain itu, posisi tuas rem juga mendapatkan penyempurnaan serta menawarkan vibrasi dan kekedapan kabin yang kini lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

FordEcoSport-S

New Ford EcoSport S tanpa ban cadangan ini juga menjadi varian termewah EcoSport. Ford EcoSport S terbaru ini juga hadir dengan balutan warna khusus Deep Impact Blue, rumah kaca spion samping dengan atap berwarna hitam. Ford juga membekali mobil terbarunya ini dengan velg 17 inci. Kabarnya New Ford EcoSport S terbaru ini juga akan mulai dipasarkan pada Juni 2015.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here