Generasi Terbaru Kia Picanto Tampil di Geneva Motor Show 2015!

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan akhirnya menepati janjinya untuk memperkenalkan generasi terbaru city car andalannya, yakni Kia Picanto facelift di ajang Geneva Motor Show 2015. New Kia Picanto terbaru ini juga terlihat bersanding dengan model-model terbaru Kia, seperti SPORTSPACE Concept dan cee’d GT Line.

Kia Picanto Facelift terbaru ini juga hadir dengan mengusung beberapa perubahan pada bagian eksteriornya, termasuk beberapa sentuhan opsional yang membuat tampilannya semakin sporty. Salah satu model Kia yang paling digemari di Eropa ini juga akan tersedia dalam dua varian pilihan, yakni tiga pintu dan lima pintu.

Interior New Kia Picanto terbaru ini juga hadir dengan beberapa fitur tambahan, seperti sistem navigasi audio video (AVN) yang terintegrasi dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang diletakkan di panehl tengah dashboard-nya.

Perubahan lain yang ditawarkan oleh Picanto Facelift ini diantaranya adalah fitur speed limiter, cruise control, warna baru di dalam kabinnya, jok kulit serta sentuhan aksen krom yang membalut ventilasi udara dan instrumen binnacle. Tampilan Kia Picanto terbaru ini juga semakin sporty dengan disematkannya pelek alloy 14 inci dengan kaliper rem depan 252 mm atau lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya yang hanya 214 mm.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Kia menyematkan mesin berkapasitas 1.0-liter MPI yang mampu menghasilkan tenaga hingga 69 hp dan sudah mengantongi regulasi Euro 6. Rencananya Kia Picanto terbaru ini akan mulai dipasarkan di Eropa pada akhir Maret mendatang. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui, berapa harga New Kia Picanto terbaru tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here