Ini Dia Sosok Nissan Sway, Generasi Terbaru Nissan March!

IOTOMOTIF.com – Nissan akhirnya menepati janjinya dengan menghadirkan model konsep terbarunya, yakni Nissan Sway di ajang Geneva Motor Show 2015. Nissan Sway Concept yang disebut-sebut akan menjadi generasi terbaru dari Nissan Micra atau March ini hadir dengan mengusung bahasa desain baru yang diaplikasikan oleh Nissan pada model-model hatchback untuk pasar Eropa.

Nissan Sway hadir dengan balutan warna silver dan biru serta aksen emas yang menghiasi beberapa pilarnya. Sway Concept terbaru ini juga hadir dengan dimensi panjang 4.010 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.385 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 2.570 mm.

Hadir dengan desain yang merupakan perpaduan dari desain Juke dan Qashqai, Nissan Sway tampil dengan desain grill depan model V dengan sudut tajam yang agresif yang dipadukan dengan lampu depan dengan desain menyipit dilengkapi dengan DRL dengan bentuk bumerang yang terdapat pada bagian atasnya. Nissan juga menyematkan lampu LED daytime running pada sisi bumper, lampu belakang model LED dengan desain berbentuk bumerang, serta pipa knalpot berbentuk trapesium yang membuatnya semakin terlihat sporty.

Sedangkan bagian interiornya hadir dengan menawarkan konsep “Simplicity and Strength”. Nissan juga menyematkan jok ringan dengan struktur alumunium terbuka yang dibalut dengan material suede dengan jahitan khusus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here