Honda Jazz di Eropa Akan Dibekali Mesin 1.3-liter dengan Transmisi 6-Percepatan!

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda akan memanfaatkan gelaran Geneva Motor Show 2015 untuk meluncurkan Honda Fit atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Honda Jazz. Menariknya, Honda Jazz yang akan diluncurkan oleh Honda di ajang Geneva Motor Show 2015 ini akan hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.3-liter.

Sedangkan untuk Honda Jazz dengan mesin berkapasitas 1.5-liter tidak dipasarkan di Eropa. Honda Jazz untuk pasar Eropa juga hanya tersedia dalam pilihan mesin 1.3-liter inline 4-silinder i-VTEC yang telah dibekali dengan fitur Honda Earth Dreams yang mampu membuat jantung pacunya menghasilkan tenaga mencapai 102 PS.

Tidak hanya itu, transmisi Honda Jazz untuk pasar Eropa ini juga tersedia dalam 6-percepatan baik yang manual ataupun CVT. Hal ini adalah hasil peningkatan yang dilakukan oleh Honda, dimana pada transmisi manual dari model sebelumnya hanya 5-percepatan.

Sementara untuk pasar Jepang, transmisi manual 6-percepatan ini hanya disematkan oleh Honda pada model RS 1.5-liter. Sedangkan di Eropa, transmisi manual 6-percepatan ini sudah disematkan pada Jazz bermesin 1.3-liter. Honda Jazz model terbaru ini juga akan resmi diluncurkan di pasar Eropa pada musim panas tahun ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here