Resmi Meluncur di Indonesia, Yamaha R25 ABS Siap Diekspor ke Jepang!

IOTOMOTIF.com – Setelah resmi diluncurkan oleh Yamaha Indonesia di Lorin Hotel, Sentul, Kabupaten Bogor, kemarin Senin (2/3/2015), kini Yamaha R25 ABS telah siap untuk di ekspor ke berbagai negara. Salah satu negara yang akan menjadi tujuan eskpor Yamaha YZF-R25 ABS ini adalah Jepang dan akan dimulai pada April mendatang.

Asisten M Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan, bahwa Yamaha R25 versi ABS ini akan mulai di ekspor ke Jepang pada April 2015 mendatang. Hal tersebut tentunya tak lepas dari langkah Yamaha Jepang yang sudah mulai memperkenalkan R25 ABS terbaru ini di Jepang.

“Ekspor R25 mulai April. Itu baru ke Jepang. Jepang sudah rilis tinggal dijual bulan April,” kata Masykur di sela-sela acara peluncuran Yamaha YZF-R25 di Lor In Hotel, Sentul, Kabupaten Bogor.

Selain Jepang, Yamaha R25 ABS juga akan di ekspor ke salah satu negara yang berada di Eropa. Sayangnya pria ramah ini sampai saat ini belum dapat memastikan negara mana yang akan menjadi tujuan ekspor R25 ABS di Eropa. Simak juga: “Harga Resmi Yamaha R25 ABS Indonesia”!

“Kalau ga salah turki atau yunani itu saya lupa yang R25 ABS. Turki atau Yunani itu belum tau kapan mulai ekspor,” jelasnya.

Sedangkan untuk kapasitas ekspor Yamaha R25 ABS, Masykur juga belum dapat memastikan berapa jumlah pastinya, hanya kemungkinan akan sama dengan jumlah R25 versi standar yang sudah di ekspor sebelumnya. “Quantity saya belum bisa konfirmasi. Tapi kemungkinan sama seperti R25 non ABS,” ujarnya.

Kabarnya untuk ekspor Yamaha R25 ABS pada tahap pertama, Yamaha Indonesia akan mengekspor R25 ABS sebanyak 120 unit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here