Yamaha R25 ABS Resmi Mengaspal di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Yamaha YZF-R25 ABS akhirnya resmi diluncurkan oleh Yamaha Indonesia di Lorin Hotel, Sentul, Kabupaten Bogor, kemarin Senin (2/3/2015). Yamaha R25 ABS terbaru ini juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen ditengah-tengah panasnya persaingan di segmen motor sport Indonesia.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur di acara peluncuran Yamaha R25 versi ABS ini juga mengatakan, “Yamaha YZF-R25 ABS ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di tengah maraknya penggunaan motor sport di Indonesia saat ini.”

Tidak hanya itu, Masykur juga menjelaskan bahwa saat ini Yamaha R25 non ABS telah berhasil berkontribusi dalam penjualan motor sport Yamaha, bahkan dirinya juga mengklaim bahwa Yamaha R25 sudah mulai memimpin penjualan motor sport 250 cc di Indonesia.

Yamaha R25 ABS terbaru ini juga hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan R25 non ABS. Perbedaan hanya pada fitur ABS saja, yakni dengan hadirnya rotor sensor ABS yang ada pada cakram roda depan dan belakang Yamaha R25 ABS yang berfungsi untuk mencegah terkuncinya roda agar tidak terjadi slip saat melakukan pengereman. Selain itu dengan hadirnya fitur ABS pada R25 ini juga memberikan tingkat keamanan lebih pada konsumen saat berkendara.

Tidak hanya desain, spesifikasi Yamaha R25 ABS terbaru ini juga tidak jauh berbeda dengan R25 versi standar, yakni tetap mengandalkan mesin berkapasitas 250 cc, DOHC, 4-stroke berpendingin cairan yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Jantung pacu Yamaha R25 ABS ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 35 hp dengan torsi puncak mencapai 23 Nm. Lihat juga: “Harga Yamaha R25 ABS Lebih Murah dari Ninja 250 ABS”!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here