Bocoran Tampang Toyota Innova 2016 Terbaru

IOTOMOTIF.com – Bukan rahasia lagi kalau Toyota tengah bekerja pada generasi baru MPV Innova, yang mungkin membuat debut globalnya pada akhir tahun ini, diikuti oleh peluncuran di awal 2016. Fly-Wheel berhasil mendapatkan satu gambar dari model generasi terbaru Toyota Kijang Innova yang menampil beberapa detail.

Dari gambar terlihat bahwa generasi terbaru salah satu MPV paling laris di Indonesia tersebut memiliki detail krom pada grille, headlamps dengan dua proyektor yang terintegrasi dengan LED daytime running lights. Serta dengan bumper dan lampu kabut yang juga mengalami perubahan.

Pada bagian sisi, terlihat mobil mendapat perubahan pada pelek, tampilan yang lebih ramping, kaca yang lebih kecil serta berbagai perubahan lainnya yang membuat Innova tampil lebih segar. Generasi terbaru ini dikatakan dibuat dengan platform baru, Toyota New Global Architecture (TMGA) yang membuatnya jadi lebih ringan dan lebih responsif dibandingkan dengan model yang saat ini dipasarkan. Meskipun 2016 Innova kemungkinan masih mempertahankan pilihan mesin yang ada, namun dengan sentuhan dari Toyota membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT TAM mengatakan “Kami belum lihat desain barunya, jadi belum bisa komentar. Kita melihat market share Innova masih 80 persen di segmennya. Mengenai perubahan atau pergantian model Innova, kita harus mengikuti perkembangan dari konsumen. Itu yang selalu kita pegang,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here