Yamaha R3 ABS Meluncur Bulan April

IOTOMOTIF.com – Yamaha akhir-akhir ini makin agresif dalam meluncurkan motor sport. Tidak hanya di Indonesia, Yamaha juga agresif di negara asalnya, Jepang. Kali ini di segmen R-Series, Yamaha tengah menyiapkan model baru YZF-R3.

Yamaha YZF-R3 adalah motor sport full fairing dengan mesin berkapasitas 320 cc. R3 akan diposisikan di atas R25. Salah satu kelebihan motor sport ini sudah dilengkapinya dengan fitur pengereman ABS. Motor sport ini rencananya akan meluncur pada 20 April 2015 mendatang. Dengan hadirnya R3, model ini akan menyempurnakan keluarga R-Series Yamaha sebagai andalan di segmen sport.

YZF-R3 ABS memiliki jantung pacu mesin 320 cc dua silinder dengan tenaga maksimum mencapai 42 ps. Dalam desain dan kinerja mesin, motor ini menggunakan basis Yamaha R25. Yamaha mengklaim keunggulan R3 memiliki keunggulan di handling dan cocok digunakan sebagai motor harian. Dari kubikasi mesin, Yamaha R3 akan bersaing dengan Honda CBR300.

Yamaha YZF-R3 ABS akan dijual dengan harga 631.800 yen (setara dengan Rp 68.3 juta), dan tersedia dengan pilihan tiga warna, yaitu Deep Purplish Blue Metallic C (biru/silver), Black Metallic X (hitam) dan Vivid Red Cocktail 1 (merah/putih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here