Jeep Wrangler Black Edition II Siap Mejeng di Geneva Motor Show 2015!

IOTOMOTIF.com – Jeep Wrangler Black Edition II siap melantai di ajang Geneva Motor Show 2015 yang akan digelar mulai 3 Maret 2015 mendatang. Edisi khusus Jeep Wrangler ini juga akan menjadi senjata baru bagi Jeep di pasar Eropa.

Jeep Wrangler Black Edition II ini juga menggunakan basis dari Wrangler Sahara yang hadir dengan balutan warna yang lebih gelap. Jeep Wrangler edisi spesial ini juga hadir dengan dibekali velg alloy 18 inci dan grille yang hadir dengan polesan warna hitam. Balutan warna hitam tidak hanya terlihat pada bagian velg dan grille saja, namun juga emblem, penutup ban cadangan, serta tutup tangki dari Mopar yang membuat tampilannya semakin garang namun tetap elegan.

Jeep Wrangler Black Edition II juga dibekali dengan dua pilihan atap, yakni soft top dan hard top yang terbagi dalam tiga bagian. Jeep juga membekali Wrangler edisi khusus ini dengan beberapa aksesoris tambahan serta perlatan multifungsi, seperti tas kargo, dan stiker Jeep Owners Group.

Jeep-Wrangler-Black-Edition-II-02

Sedangkan bagian interiornya hanya mengalami perubahan minimalis, seperti jok lapis kulit dengan balutan warna hitam. Selain itu, Jeep Wrangler Black Edition II ini juga menjadikan sistem infotainment Uconnect dengan navigasi menjadi fitur standar.

Sementara untuk jantung pacunya akan hadir dengan dua pilihan, yakni mesin berkapasitas 2.8L turbodiesel yang mampu menyemburkan tenaga hingga 200 hp dengan torsi mencapai 460 Nm. Sedangkan pilihan mesin keduanya yakni mesin bensin Pentastar V6 bertenaga 284 hp dengan torsi mencapai 347 Nm. Kedua jantung pacu Jeep Wrangler Black Edition II ini juga akan disandingkan dengan transmisi otomatis 5-speed.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here