Ducati Siap Rakit Monster 1200 dan Panigale 899 di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya merakit Ducati Monster 795 di Indonesia, kini produsen sepeda motor asal Italia tersebut kembali memastikan akan merakit moge-moge andalannya di Indonesia. Motor gede Ducati tersebut adalah Ducati Monster 1200 dan Panigale 889.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh CEO Ducati Indonesia, Iwan Gogo Panjaitan, “Iya benar minggu ini untuk Monster 1200 dan Panigale 899, saat ini kami sedang melakukan uji laik jalan, uji tipe dan proses lainnya di Indonesia. Setelah semuanya lolos kami akan segera merakitnya di Indonesia,” ujarnya.

Iwan juga menambahkan, bahwa mulai saat ini para pecinta motor Ducati sudah bisa melakukan pemesanan Ducati Monster 1200 dan Panigale 899 rakitan Indonesia meskipun belum resmi dipasarkan di Indonesia. “Tapi sudah dipajang, kalau ada yang berminat bisa inden. Tinggal menunggu izin keluar, baru akan resmi kita jual. Tapi itu tidak akan lama kok,” jelasnya.

Moge-moge Ducati ini juga akan dirakit oleh APM Ducati Indonesia, yakni PT Supermoto Indonesia di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Sayangnya Iwan belum memberikan bocoran berapa harga Ducati Monster 1200 dan Panigale 899 rakitan lokal tersebut. Kita tunggu saja kehadirannya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here