Ini Dia Bocoran Foto Nissan Sway, Penantang Baru Yaris dan Jazz!

IOTOMOTIF.com – Nissan Motor Corporation telah memastikan akan memboyong mobil konsep terbarunya, yakni Nissan Sway di ajang Geneva Motor Show 2015 yang akan digelar Maret mendatang. Nissan juga mencoba menggoda para konsumen setianya dengan merilis foto siluet mobil yang disebut-sebut sebagai generasi terbaru Nissan March atau Micra.

Melihat dari gambar teaser Nissan Sway terlihat hadir dengan dimensi yang akan diturunkan oleh Nissan di segemen subkompak B dan akan bersaing dengan Honda Jazz ataupun Toyota Yaris. Namun dengan akan diperkenalkannya Sway untuk pertama kalinya di ajang Geneva Motor Show, kemungkinan besar mobil terbaru Nissan ini disiapkan untuk pasar Eropa.

Nissan Sway juga merupakan gambaran model-model Nissan untuk masa depan yang hadir dengan bahasa desain baru dan diaplikasikan pada model-model hatchback Nisaan untuk pasar Eropa. Nissan juga menjelaskan bahwa persiapan peluncuran Nissan Sway ini akan dilakukan sama dengan model-model Nissan sebelumnya seperti Juke dan Qashqai atau di Indonesia terkenal dengan X-Trail.

Desain Nissan Sway terbaru ini juga hadir dengan garis desain yang senada dengan model-model sebelumnya, seperti yang terlihat pada bagian desain grill-nya yang hadir dengan bentuk huruf “U” dengan emblem perusahaan di tengahnya. Headlamp mobil terbaru Nissan ini juga hadir dengan desain menyipit dengan hiasan DRL yang berbentuk bumerang pada bagian atasnya. Sayangnya sampai saat ini Nissan masih meutup rapat-rapat informasi terkait spesifikasi Nissan Sway.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here