Kawasaki Vulcan S 650 Siap Mengaspal di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Kawasaki Vulcan S 650 dikabarkan akan segera resmi diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Bahkan diduga kuat KMI telah mengajukan uji tipe moge cruiser andalannya tersebut di TPT-online Kementrian Perindustrian.

Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI Michael Chandra Tanadhi juga mengatakan, bahwa motor dengan kode EN650B tersebut akan diluncurkan pada tahun ini juga. Sayangnya Michael masih enggan untuk membeberkan kapan waktu pasti peluncuran Kawasaki Vulcan S 650 andalannya tersebut.

Michael hanya memberikan bocoran bahwa moge cruiser yang akan menjadi jagoan baru KMI tersebut akan diluncurkan di Indonesia pada semester pertama tahun 2015 ini. “Ya, semester pertama,” bocornya.

Moge terbaru Kawasaki ini juga akan didatangkan langsung secara CBU dari Thailand. Unit Kawasaki Vulcan S 650 yang akan dipasarkan di Tanah Air ini juga akan menyesuaikan dengan permintaan serta kapasitas produksi di Thailand. Sayangnya Michael masih enggan untuk memberikan bocoran harga Kawasaki Vulcan S 650, namun dipastikan akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here