MotoGP 2015: Marquez Tercepat di Test Sepang 2 Hari Kedua

IOTOMOTIF.com – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez tidak menunjukkan tanda-tanda mengalami masalah rem seperti pada tes hari pertama kemarin. Mengendarai motor RC213V, Marquez mampu mendapatkan waktu 1 menit 59.844 detik dan menjadi pembalap pertama yang berhasil meraih waktu kurang dari 2 menit. Meski masih hampir dibawah waktu 1 detik dari rekor tercepatnya di Sepang 1, namun masih sangat luar biasa melihat kondisi lintasan selama tes berlangsung.

Tercepat kedua berhasil diraih oleh Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 1 menit 59.902 detik di lap ke 30. Pembalap Yamaha yang masih berusaha untuk membiasakan diri dengan sepeda baru YZF-M1 yang kini dilengkapi dengan transmisi seamless menjadi satu-satunya pembalap selain Marquez yang mencatatkan waktu dibawah 2 menit.

Tercepat ketiga berhasil diraih oleh pembalap Ducati, Andrea Iannone yang di lap-lap akhir berhasil mencatatkan waktu 2 menit 0.098 detik. Sedangkan tercepat ke4 berhasil diraih oleh rekan setimnya, Andrea Dovizioso dengan catatan waktu 2 menit 0.250 detik. Duo pembalap Ducati tersebut melakukan 3 hingga 4 setting yang berbeda pada motor all new GP15. Sedangkan untuk tercepat ke 5 berhasil diraih pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang melakukan beberapa perubahan pada suspensi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dia mencatatkan waktu 2 menit 0.257 detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here